Home » , » KEPADATAN PENGUNJUNG H+ 2 KEBUN BINATANG BANDUNG

KEPADATAN PENGUNJUNG H+ 2 KEBUN BINATANG BANDUNG

Ditulis Oleh Unknown Tanggal 21 Agustus 2012 | 18.32

Kebun Binatang Bandung yang terletak di daerah Tamansari Depan ITB Bandung menjadi salah satu tujuan Masyarakat dari seputar Bandung dan dari Luar Kota Bandung, pada H+ 2 saja saya memantau langsung di Kebun Binatang Bandung Pengunjung sangatlah banyak hampir seluruh taman untuk lesehan makan penuh.


Kebun Binatang Bandung yang berdiri sejak jaman Belanda yang dulu bernama Drenten lalu di oleh Bapak R. Ema Bratakusuma yang yang bekerja sama dengan Gubernur Jawa Barat pada waktu itu Bapak Solihin G.P dengan Nama Yayasan Taman Marga Satwa Kebun Binatang Bandung dan setelah bertahun-tahun Yayasan tersebut diteruskan oleh Bapak R. Edang Soeanda yang bertempat tinggal di Daerah Pasirleutik Kel. Padasuka Bandung.


Dengan adanya Kebun Binatang Bandung maka hiburan untuk Liburan Hari Libur apalagi di hari Libur Hari Raya, Kebun Binatang Bandung menjadi Tujuan paling Strategis di Kawasan Kota Bandung, Kebun Binatang Bandung menyediakan 3 Pintu Masuk Utama dan tentunya 3 Pintu Keluar.

Kebun Binatang Bandung yang sekarang terus di kembangkan Sarana dan Prasarana nya dari mulai Tata Letak Ruangan, Tempat Bermain bagi anak-anak hingga tempat-tempat untuk kita melepas lelah dari mulai tempat jajan hingga tempat makan kini sudah tersedia di kawasan Kebun Binatang Bandung sehingga Pengunjung pun dimanjakan dengan Fasilitas tersebut.


Untuk tarif Karcis Masuk Tahun ini adalah sebesar Rp. 20.500 per Orang ( Dua Puluh Ribu Lima Ratus Rupiah ) akan tetapi tidaklah menyurutkan Masyarakat menuju ke Kebun Binatang Bandung, Kebun Binatang Bandung memang tempat yang cukup strategis untuk liburan sebab ditunjang dengan keadaan Pepohonan yang Rindang di kawasan tersebut.


Memang daerah Bandung adalah tempatnya kawasan Wisata yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan dari dalam Bandung bahkan Luar Negeri sekalipun, tempat-tempat yang menjadi tujuan Turis diantaranya Kawasan Dago, Pertokoan Jin Cihampelas, Pertokoan Sepatu Cibaduyut, Sentra Kaos Suci, Braga Bandung, Tangkuban Perahu, Taman Ir. H. Juanda ( Dago Pakar ), Oray Tapa serta masih banyak yang lainnya yang merupakan Aset penting bagi Pendapatan Bandung dan sekitarnya.


Bagikan Melalui : :

Posting Komentar

Komentar, Kritik dan Saran Anda Akan Memotivasi Kemajuan Desa Mandalamekar

 
© 2010. Desa Mandalamekar - Hak Cipta di Lindungi Undang - Undang